Selamat Datang Di Blog Kami, Semoga Kunjungan Anda Memberikan Manfaat Baik Untuk Anda Maupun Bagi Kami, Kritik dan Saran Sangat Kami Harapkan, Anda dapat mengirimkannya melalui e-mail kami di hasanizzamufti@gmail.com

Sabtu, 25 Agustus 2012

SALAM PERKENALAN

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarakatuh

Puji syukur kehadirat Allah SWT karena berkat rahmat-Nya jua akhirnya saya meluncurkan blog baru yang bertemakan pendidikan dan keluarga. adapun tujuan dari blog ini adalah untuk menghubungkan semua saudar-saudara saya yang saat ini tinggal diberbagai wilayah di Indonesia yang jarang sekali bertemu. saudara-saudara saya yang ada di Lampung, Muara Dua Baturaja, Jawa dan lain sebagainya. selain untuk keluarga saya meluncurkan blog ini juga untuk memperkenalkan internet dan kegunaanya pada peserta didik saya. melalui blog ini tugas-tugas akan saya publikasikan dan bisa dilihat serta dikerjakan oleh peserta didik saya.

 demikian semoga blog ini bermanfaat bagi diri saya sendiri khususnya dan bagi pembaca seluruhnya yang kebetulan mampir di blog saya ini. kritik dan saran serta masukan sangat saya harapkan dari semua pihak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar